Juventus Mulai Dekati Gelandang Sassuolo Manuel Locatelli

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 21 Nov 2020, 08:30 WIB
Juventus mengaktifkan kembali ketertarikan terhadap Manuel Locatelli.

Manuel Locatelli (Foto: Getty)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan kembali menghidupkan ketertarikan terhadap Manuel Locatelli dan akan melayangkan tawaran pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Manuel Locatelli didatangkan Sassuolo dari AC Milan pada Agustus 2018 dengan status pinjaman untuk kemudian dipermanenkan pada musim panas 2019 seharga 14 juta euro berkat penampilan apiknya di lini tengah Il Neroverdi.

Sejak saat itu gelandang berusia 22 tahun itu menjadi pemain penting di skuad asuhan Roberto De Zerbi dan menarik banyak minat klub lain, termasuk Bianconeri yang kerap dirumorkan tertarik dengan sang gelandang pada bursa musim panas lalu.

Musim ini, gelandang jebolan akademi Rossoneri ini tak pernah absen dalam membela Sassuolo di panggung Serie A, bermain sebanyak 7 kali dan selalu bermain penuh selama 90 menit. Nilai transfernya pun dikabarkan melambung hingga mencapai angka 40 juta euro.

Akan tetapi, dilansir dari Tuttosport, klub yang bermarkas di Mapei Stadium itu kabarnya tak bersedia untuk menjual Locatelli di pertengahan kompetisi di bulan Januari mendatang. Akan tetapi pihak Nyonya Tua, melalui Direktur Olahraga Fabio Paratici kabarnya mulai bergerak dan telah melakukan kontak untuk bisa memboyong sang gelandang di akhir musim.

Di sisi lain, pihak Juventus dikabarkan tidak akan mampu menebus gelandang Timnas Italia itu seharga 40 juta secara permanen akibat dampak dari pandemi corona.

Namun raksasa Turin itu bisa mencoba untuk menggaet gelandang bernomor punggung 73 itu dengan dua cara, yaitu dengan cara pertukaran pemain atau meminjam dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini