Juventus Masih Belum Menyerah Kejar Owen Wijndal

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Jun 2022, 03:00 WIB
Owen Wijndal

Owen Wijndal masih diburu oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Owen Wijndal kabarnya masih termasuk dalam daftar pemain incaran Juventus untuk bursa transfer musim panas ini, dengan negosiasi sedang berlangsung dengan AZ Alkmaar.

Menurut kabar dari Calciomercato, Wijndal masih termasuk dalam pilihan Bianconeri untuk memperkuat pos bek kiri di bursa transfer musim panas tahun ini.

Negosiasi telah berjalan selama lebih dari setahun dan Juventus nampaknya merupakan pelabuhannya yang paling memungkinkan.

Namun demikian, Juve masih perlu bernegosiasi dengan Alkmaar, yang dikabarkan meminta sekitar 15 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Si Nyonya Tua tidak ingin membayarnya lebih dari 10 juta euro, termasuk bonus namun negosiasi diklaim masih berlangsung di antara kedua belah pihak.

Juve pun masih perlu mengosongkan skuatnya sebelum mendaratkan sang bek kiri tim nasional Belanda, dengan Luca Pellegrini kemungkinan akan hengkang.

Sebelumnya, Si Nyonya Tua sempat dikaitkan dengan duo full-back Udinese, Destiny Udogie dan Nahuel Molina. Namun, Udogie nampaknya akan bertahan selagi Molina juga sedang diminati oleh Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Owen Wijndal melalui musim yang gemilang bersama klub masa kecilnya, dengan mencetak sebuah gol dan 10 assist dari 31 penampilan di Eredivisie pada musim ini.

Wijndal merupakan produk dari akademi AZ Alkmaar dan baru menandatangani perpanjangan kontrak setahun, yang mengikatnya hingga Juni 2024.

Dia sudah melakoni debutnya bersama timnas senior Belanda sejak Oktober 2020. Kini, Wijndal telah mengantongi 11 penampilan untuk Die Oranje.

Artikel Tag: Owen Wijndal, Juventus, AZ Alkmaar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-masih-belum-menyerah-kejar-owen-wijndal
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini