Juventus Kembali Temui Angel Di Maria pada Hari Senin Besok

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jun 2022, 21:30 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria akan bahas kontrak lagi dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari jurnalis Romeo Agresti mengatakan bahwa Juventus akan menemui perwakilan Angel Di Maria lagi pada hari Senin (6/6) besok waktu setempat, dengan percobaan untuk mencapai kesepakatan.

Keduanya sudah melakukan pertemuan beberapa kali, dengan yang terakhir terjadi pada hari Rabu (1/6) lalu saat Argentina menghadapi Italia di London dalam ajang Finalissima.

Namun, masih ada perbedaan jauh di antara permintaan sang pemain dan penawaran dari pihak klub raksasa Catalan. Sehingga, belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak hingga kini.

Agresti melaporkan bahwa Angel Di Maria hanya bersedia untuk menerima kontrak berdurasi satu tahun, sedangkan Juventus ingin menyertakan setidaknya opsi untuk diperpanjang pada tahun kedua.

Entah bersepakat atau tidak, pertemuan pada hari Senin ini diperkirakan akan menjadi yang terakhir. Jadi, keputusannya hanyalah untuk jadi bekerja sama atau Juve beralih kepada incaran lainnya.

Sedangkan kabar lain mengklaim bahwa Di Maria meminta upah 8 juta euro per tahun, selagi Juve diwartakan hanya bersedia mengajukan 7 juta euro per tahun.

Beberapa nama lain yang juga muncul untuk posisi penyerang sayap pada bursa transfer musim panas ini di antara lain adalah Filip Kostic, Nicolo Zaniolo, dan Giacomo Raspadori.

Di Maria hendak meninggalkan Paris Saint-Germain setelah tujuh tahun bersama, dengan kontraknya akan kadaluarsa pada 30 Juni nanti. Namun, dia ingin menghabiskan satu musim lagi di Eropa sebelum kembali ke negaranya, Argentina, pada tahun depan.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kembali-temui-angel-di-maria-pada-hari-senin-besok
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini