Juventus Kehilangan Arkadiusz Milik Karena Cedera Paha

Penulis: Rei Darius
Selasa 31 Jan 2023, 19:09 WIB
Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik bakal menepi selama lebih dari sebulan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus tidak akan diperkuat oleh striker andalannya, Arkadiusz Milik, selama beberapa pertandingan ke depan akibat cedera otot yang menderanya usai kekalahan kontra Monza.

Si Nyonya Tua tak hanya dipermalukan dengan skor 0-2 oleh Monza di Allianz Stadium, Minggu (29/1) malam WIB, namun juga kehilangan sang striker asal Polandia yang ditarik keluar pada menit-menit akhir.

Milik terlihat menahan kesakitan di bagian paha kaki kirinya dan menjalani pemeriksaan di J-Medical pada keesokan harinya, Senin (30/1).

Juventus pun mengonfirmasi bahwa eks penyerang Napoli ini telah mengalami cedera tingkat menengah di salah satu otot hamstring bagian paha kaki kirinya.

Untuk saat ini, pemain tim nasional Polandia itu akan menepi setidaknya selama dua pekan ke depan dan baru akan menjalani pemeriksaan lagi setelahnya untuk tahu mengenai kapan dia akan kembali.

Ini tentu merupakan kabar buruk untuk pelatih Massimiliano Allegri karena Arkadiusz Milik telah melalui musim ini dengan cukup baik usai mencetak delapan gol dari 23 penampilan di semua ajang untuk Bianconeri, sejak dipinjam dari Olympique Marseille pada musim panas.

Dengan situasi ini, menurut kabar dari Football-Italia, sang penyerang berusia 28 tahun kemudian baru akan kembali waktu enam atau delapan pekan.

Sementara itu, Si Nyonya Tua sedang terkapar di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A dengan raihan 23 poin usai pengurangan 15 poin akibat kasus pemalsuan laporan keuangan.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kehilangan-arkadiusz-milik-karena-cedera-paha
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini