Juventus Juga Bahas Matthijs de Ligt dalam Pertemuan dengan Agen Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jun 2022, 18:45 WIB
Matthijs de Ligt

Kontrak baru Matthijs de Ligt dibahas Juventus dan agen (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Romeo Agresti mengatakan bahwa Juventus turut membahas masa depan Matthijs de Ligt ketika bersua dengan agen yang mewakili Paul Pogba pada hari Kamis (23/6) ini.

I Bianconeri telah melaksanakan pertemuan dengan Rafaela Pimenta, agen yang mewarisi klien-klien mendiang Mino Raiola, pada hari Kamis ini untuk melanjutkan proses kepindahan Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Kepulangan sang gelandang tim nasional Prancis ke Turin nampaknya hampir pasti terlaksana. Namun di sisi lain, ada pula kabar kepergian Matthijs de Ligt, yang sedang diminati oleh Chelsea.

Sang bek tengah tim nasional Belanda memiliki klausul rilis dalam kontraknya pada saat ini, yang bisa ditebus seharga 125 juta euro

Juventus dikabarkan tengah berupaya untuk memperpanjang kontraknya, namun sebagai gantinya, De Ligt menginginkan klausul rilis yang lebih terjangkau, mungkin di kisaran 80 juta euro.

Menurut klaim dari jurnalis Romeo Agresti, Juve juga membahas masa depan De Ligt dalam pertemuan dengan Pimenta pada hari Kamis ini.

Bianconeri menegaskan kembali niatan untuk memperpanjang kontrak defender berusia 22 tahun tersebut, dan akan melaksanakan pertemuan lanjutan untuk membahas lebih mendalam mengenai masalah ini.

Dalam wawancara yang dilaksanakan di sela-sela membela timnas Belanda pada bulan ini, Matthijs de Ligt mengonfirmasi bahwa dirinya bahagia di Turin, namun juga tidak menutup kemungkinan untuk hengkang jika klub tidak memiliki ambisi untuk menjadi lebih baik setelah finis di posisi keempat dalam dua musim beruntun di Serie A.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-juga-bahas-matthijs-de-ligt-dalam-pertemuan-dengan-agen-paul-pogba
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini