Juventus Jalin Kontak Positif dengan Memphis Depay

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Agu 2022, 13:15 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay bahas transfer dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan mendapatkan sinyal positif dari Memphis Depay, setelah melakukan pertemuan dengan perwakilan sang penyerang Barcelona pada hari Selasa (9/8) kemarin.

Sang pemain berusia 28 tahun diminati oleh Si Nyonya Tua setelah keberadaannya di klub raksasa Catalan digeser oleh Robert Lewandowski pada musim panas ini.

Juventus muncul sebagai peminatnya setelah upaya untuk merekrut kembali Alvaro Morata terganjal oleh permintaan harga Atletico Madrid.

Sebagaimana diwartakan oleh jurnalis Romeo Agresti pada hari Selasa (9/8) kemarin, pihak Bianconeri telah melaksanakan kontak dengan dengan perwakilan Memphis untuk potensi kepindahannya ke Turin.

Pewarta yang sama kemudian menyampaikan bahwa hasil pertemuan antara kedua belah pihak berjalan dengan positif, dengan Juve berusaha keras untuk mendatangkannya dengan segera.

Lebih lanjut, jurnalis Fabrizio Romano menambahkan bahwa Bianconeri tengah membahas kontrak berdurasi dua tahun dan bahwa mereka telah menginginkan penyerang timnas Belanda sejak bulan Juli lalu.

Namun demikian, Si Nyonya Tua tak mau membayar mahar untuk merekrutnya, dan kini Memphis Depay sedang membahas proses pemutusan kontrak dengan Barcelona.

Jurnalis Nicolo Schira menambahkan bahwa kontrak yang ditawarkan oleh Bianconeri bernilai 5 juta euro per tahun, yang berarti akan berlaku hingga tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: Memphis Depay, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-jalin-kontak-positif-dengan-memphis-depay
1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini