Juventus Inginkan Mo Salah untuk Gantikan Dybala?

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Feb 2019, 10:45 WIB
Juventus Inginkan Mo Salah untuk Gantikan Dybala?

Mohamed Salah diinginkan Juventus untuk jadi pengganti Paulo Dybala (Image: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menggaet penyerang bintang Liverpool, Mohamed Salah, demi menggantikan Paulo Dybala yang berpotensi hengkang musim panas nanti.

Dybala diyakini akan berusaha untuk mencari jalan keluar dari Turin setelah perannya di lini serang terganggu pada musim ini. Sang striker asal Argentina ini hanya mencetak dua gol untuk Il Bianconeri pada musim ini, dengan rumor yang beredar menyebutkan bahwa ia tidak bahagia dengan peran yang dibebankan oleh pelatih Massimiliano Allegri kepadanya, karena dipengaruhi oleh kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

Kini muncul kabar dari Spanyol, oleh Don Balon, bahwa Juventus akan menyiapkan dana sebesar 200 juta euro untuk mendapatkan pengganti Dybala dan Mohamed Salah merupakan incaran utama klub raksasa Serie A tersebut.

Salah menghabiskan dua setengah musim kariernya di Serie A, yang pertama adalah masa pinjaman selama enam bulan bersama Fiorentina yang diikuti oleh karier selama dua musim bersama AS Roma setelah meninggalkan Chelsea.

Semenjak kedatangannya di Anfield pada musim panas 2017 lalu, Salah menikmati periode paling produktif dalam kariernya. Hingga kini, ia telah menyarangkan 49 gol di Premier League dari 62 penampilan untuk The Reds dan menjadi bagian penting dalam skuat asuhan Jurgen Klopp dalam upaya mereka memperebutkan gelar juara Premier League pada musim ini.

Liverpool kemungkinan besar akan enggan untuk melepas sang striker timnas Mesir tersebut, maka Juve akan beralih kepada gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio, yang mungkin lebih realistis.

Sang pemain tim nasional Spanyol itu merupakan pilihan reguler untuk Real Madrid pada musim ini, namun tidak pernah diturunkan sebagai starter oleh pelatih Santiago Solari sejak pertengahan Desember lalu. Selain karena cedera, namun juga disebabkan oleh performa gemilang Vinicius Junior yang menjadi alasan Karim Benzema kembali menemukan ketajamannya belakangan.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Juventus, Liverpool, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-inginkan-mo-salah-untuk-gantikan-dybala
2133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini