Juventus Ingin Tukar Bernadeschi dengan Krzysztof Piątek

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Jan 2021, 07:30 WIB
Juventus Inginkan Krzysztof Piątek

Aksi Krzysztof Piątek Melawan Schalke 04 (Sumber: AFP)

Berita Liga Italia: Hertha Berlin ingin mendatangkan Federico Bernadeschi untuk memperkuat lini serangnya di sisa musim 2020/21 kali ini, sementara Juventus ingin mendatangkan Krzysztof Piątek sebagai penggantinya di lini depan.

Keinginan La Vecchia Signora untuk mendatangkan Piatek tak lepas dari ambisi mereka untuk menjaga ketersediaan pemain di lini depan, karena jadwal yang padat membuat pemain rentan cedera. Sehingga dengan minimnya pemain depan yang dimiliki klub saat ini, bukan tak mungkin Juventus akan mengalami krisis striker di masa depan.

Selain itu, Serie A juga bukan kompetisi yang asing bagi Krzysztof Piątek, karena ia pernah membela Genoa pada rentan tahun 2018 hingga 2019, di mana bersama klub itu lah namanya mulai mencuat setelah berhasil mencetak 13 gol dalam 19 penampilannya. Ia pun akhirnya direkrut AC Milan pada musim dingin 2019. Akan tetapi, bersama I Rossonerri ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, hingga membuatnya dijual ke Hertha Berlin pada Januari 2020.

Meski pernah gagal di Italia, namun hal itu sama sekali tak mengurangi minat Juventus kepada Krzysztof Piątek, karena klub penghuni Allianz Stadium itu terbukti mampu meningkatkan performa seorang striker seperti yang pernah mereka lakukan pada diri Alvaro Morata.

Sementara itu, sampai sejauh musim ini Piątek sudah berhasil mencatat 13 penampilan di Bundesliga dan mencetak 3 gol serta menyumbang 2 assists untuk Hertha Berlin.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Juventus, Hertha Berlin

1826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini