Juventus Ingin Bawa Pulang Alvaro Morata?

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 06 Sep 2020, 12:45 WIB
Juventus Ingin Bawa Pulang Alvaro Morata?

Alvaro Morata (Foto: AP)

Berita Transfer: Juventus tengah disibukkan dalam pencarian striker anyar musim panas ini, dan salah satu agen kenamaan Italia, Giovanni Branchini, yakin bahwa Juve akan membawa Alvaro Morata kembali ke Turin.

Kesimpangsiuran masa depan Gonzalo Higuain di Juventus membuat pihak Bianconeri segera mengantisipasi kemungkinan kepergian striker asal Argentina tersebut dengan berusaha mencari suksesornya di lini serang Juve.

Meski kontrak Higuain masih menyisakan satu musim lagi di Turin, pihak Nyonya Tua dikabarkan ingin segera memutus kontrak mantan striker Napoli tersebut supaya mereka bisa lebih leluasa merombak skuadnya, khususnya pada posisi striker.

Nama-nama striker tengah, seperti Arkadiusz Milik, Edin Dzeko, Edinson Cavani dan Luis Suarez kemudian dikabarkan tengah berada dalam pantauan Juventus.

Dan dalam beberapa waktu belakangan ini, nama Suarez lantas dikabarkan oleh banyak media telah setuju secara personal untuk berseragam Juventus musim depan. Striker Barcelona tersebut dikabarkan sudah sangar dekat dengan kesepakatan untuk gabung bersama Paulo Dybala dkk, dengan durasi kontrak selama dua musim dan gaji sebesar 10 juta per musim.

Akan tetapi, salah satu agen kenamaan Italia, yaitu Giovanni Branchini, punya pendapat lain. Branchini justru mengklaim bahwa Juventus bakal membawa pulang Alvaro Morata, yang saat ini berseragam Atletico Madrid.

"Saya tidak berpikir striker tengah Juve berikutnya adalah Moise Kean, Suarez, Edin Dzeko atau Edinson Cavani," kata Branchini dilansir dari Radio Deejay via Football Italia.

"Saya yakin Juve bertujuan untuk membawa kembali Morata," klaimnya.

Morata sempat berseragam Juventus ketika dibeli dari Real Madrid pada musim panas 2014, dan menghabiskan waktu di Turin selama kurun waktu dua tahun sampai pada akhirnya kembali ke Madrid pada tahun 2016.

Artikel Tag: Alvaro Morata, giovanni branchini, Juventus, Atletico Madrid

922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini