Juventus Hadapi SPAL, Sarri Bisa Mainkan Chiellini Sebagai Starter

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Feb 2020, 08:00 WIB
Juventus Hadapi SPAL, Sarri Bisa Mainkan Chiellini Sebagai Starter

Chiellini bisa jadi starter saat Juventus hadapi SPAL (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui bahwa dirinya bisa menurunkan Giorgio Chiellini sebagai starter ketika tim bertandang ke Stadio Paolo Mazza untuk menghadapi SPAL pada laga lanjutan Serie A hari Sabtu (22/2) malam waktu setempat.

Sang kapten baru saja melakoni pertandingan comeback-nya untuk Il Bianconeri saat menghadapi Brescia pekan lalu, setelah pulih dari cedera ligamen lutut anterior (ACL), yang mencegahnya bermain sejak akhir Agustus lalu.

Kini, dengan Leonardo Bonucci harus menjalani hukuman karena akumulasi kartu kuning, Chiellini berpotensi untuk tampil sebagai starter saat Juventus bertandang ke Ferrara akhir pekan ini.

Sarri mengakui bahwa dirinya masih mengevaluasi kemungkinan tersebut, namun belum bisa menjaminnya, selagi Gianluigi Buffon mungkin juga bisa tampil sejak menit pertama kontra tim juru kunci Serie A tersebut, dengan Wojciech Szczesny disimpan untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (26/2) mendatang.

"Pada saat ini, saya tidak tahu," kata Sarri dalam konferensi pers pada hari Jumat (21/2) waktu setempat, dikutip dari Football Italia. "Giorgio melakukan segalanya dengan cukup baik, meski masih kurang langkah terakhir.

"Kami akan mengevaluasi bersama setelah sesi latihan terakhir hari ini (Jumat), kemudian kami akan membicarakannya. Untuk Buffon, saya tidak tahu. Kami juga akan membicarakannya dan mengevaluasinya besok (Sabtu)."

Meski ada pertandingan penting di Liga Champions yang menyongsong, namun Juventus tidak bisa kehilangan fokus di Serie A, lantaran Lazio dan Inter Milan menguntit di papan atas klasemen sementara.

"Pada saat ini, satu-satunya fokus adalah pertandingan besok malam," tambah Sarri. "Kami mulai berkembang ke arah yang lebih baik. Kami hanya perlu fokus kepada pertandingan di Ferrara."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Maurizio Sarri

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini