Juventus Disarankan Tak Rekrut Nikola Milenkovic

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Mei 2022, 06:00 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic diincar oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan defender Juventus, Pietro Vierchowod, menyarankan Bianconeri untuk tidak menggaet Nikola Milenkovic sebagai pengganti Giorgio Chiellini, karena sang defender Fiorentina tak cukup bagus.

Si Nyonya Tua akan berburu bek tengah pada bursa transfer musim panas mendatang, karena Giorgio Chiellini akan meninggalkan klub setelah 17 tahun.

Nikola Milenkovic menjadi salah satu kandidat untuk menggantikannya di Turin, dengan sang bek tengah asal Serbia hanya terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun ini telah dikaitkan dengan transfer ke Premier League pada bulan Januari lalu, dengan Manchester United, Newcastle United, dan West Ham United dikabarkan berminat.

Milenkovic nampaknya adalah pemain yang pantas untuk menambal kepergian Chiellini, namun Pietro Vierchowod menganggapnya tak cukup bagus untuk Juve.

"Saya harus mengatakan bahwa saya menyaksikan Sampdoria kontra Fiorentina kemarin dan saya tidak percaya bahwa Milenkovic cukup bagus untuk Juventus," kata Vierchowod kepada Radio Bianconera.

"Tentu saja, ini hanyalah opini pribadi. Dia kebobolan empat gol melawan sebuah tim yang sudah aman dan dengan kesalahan mendesar, maka itu tidak memungkinkan. Pemain asal Serbia itu memiliki fisik yang bagus, namun jika saya [bagian dari] Bianconeri, maka saya tidak akan mengejarnya."

Vierchowod memenangkan Scudetto bersama Roma dan Sampdoria. Dia hanya mengenakan seragam Juve selama semusim pada 1995/1996, namun memenangkan gelar juara Liga Champions di musim itu.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Juventus, Fiorentina, Pietro Vierchowod

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-disarankan-tak-rekrut-nikola-milenkovic
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini