Juventus Diklaim Akan Sulit Dapatkan Jorginho

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 03 Jun 2020, 15:30 WIB
Juventus Diklaim Akan Sulit Dapatkan Jorginho

Jorginho (Foto: Getty)

Berita Transfer: Agen Jorginho, Joao Santos, menilai bahwa Juventus akan sulit mendapatkan Jorginho dari Chelsea, seiring rumor yang menyebutkan bahwa Juventus ingin jajal tukar sang gelandang dengan Federico Bernardeschi.

Juventus telah lama dikaitkan dengan ketertarikannya untuk memboyong mantan gelandang Napoli, Jorginho, semenjak Maurizio Sarri menangani klub yang berbasis di Turin ini. Bianconeri kabarnya ingin mencoba kemungkinan untuk menawarkan Federico Bernardeschi ke Chelsea guna memuluskan hasratnya memboyong Jorginho menuju Allianz Stadium.

Namun, Joao Santos, selaku agen Jorginho menjelaskan bahwa kemungkinan untuk merealisasikan transfer tersebut bakal sulit. Sang agen juga mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada kontak resmi dari pihak Juventus yang menyatakan ketertarikannya kepada kliennya tersebut.

"Saya hanya mendengar rumor tersebut melalui koran, karena tidak ada seorang pun dadi Juventus yang menghubungi saya," kata sang agen dilansir dari TuttoJuve.

"Maurizio Sarri sangat menghargainya sebagai pribadi dan sebagai pemain. Mereka bekerja sangat baik bersama, tapi hanya itu saja saat ini," Santos menambahkan. "Fokus sang pemain hanya di Chelsea, dia melanjutkan pelatihannya dan tengah mempersiapkan untuk kembalinya Premier League.

"Menurut saya, akan sulit untuk Bianconeri membelinya saat ini, karena perubahan pasar transfer akibat pandemi dan Jorginho masih memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 2023. Dia adalah wakil kapten dan dianggap sebagai pemain penting bagi skuad," lanjutnya.

Santos juga mengatakan bahwa jika Juventus, ataupun klub-klub lain, yang menginginkan Jorginho, sebaiknya segera menghubungi Chelsea secara resmi, agar kemudian tawaran tersebut segera dievaluasi oleh Chelsea dan memutuskan mana yang terbaik.

“Jika itu harus terjadi, saya katakan bahwa siapa pun yang menginginkan Jorginho harus berbicara dengan Chelsea dan Marina [Direktur Chelsea]. Kemudian kita akan mengevaluasi bersama apa yang harus dilakukan," tutup sang agen.

Artikel Tag: Jorginho, Joao Santos, Chelsea, Juventus

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini