Juventus Dicemaskan Kondisi Federico Chiesa Jelang Hadapi Napoli

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Mar 2024, 09:10 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa belum tentu siap bermain saat Juventus hadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus masih dirisaukan oleh kondisi Federico Chiesa menjelang laga kontra Napoli, lantaran sang penyerang masih merasakan nyeri sehingga tak berlatih pada Kamis (29/2) kemarin.

Federico Chiesa menderita cedera karena ditekel oleh rekan setimnya, Alex Sandro, dalam sesi latihan pada Rabu (28/2) lalu, yang membuatnya mengakhiri sesi tersebut lebih awal.

Staf medis Juventus sebelumnya dikabarkan tidak mencemaskan cedera yang mungkin menimpa sang penyerang berusia 26 tahun. Namun, kondisinya masih belum membaik hingga kini.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Chiesa belum kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada sesi latihan hari Kamis (29/2) pagi kemarin waktu setempat.

Masih belum diketahui apakah sang penyerang timnas Italia akan terlibat dalam sesi latihan di hari Jumat (1/3) ini, namun dia punya sedikit waktu untuk pulih sebelum laga kontra Napoli, yang bakal dilaksanakan di Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB.

Sementara itu, bek tengah asal Brasil, Danilo, telah kembali berlatih pada hari Kamis (29/2) kemarin, meski secara terpisah.

Danilo harus absen dalam kemenangan Juventus dengan skor 3-2 atas Frosinone pada Minggu (25/2) lalu karena cedera dalam laga kontra Hellas Verona, yang berakhir imbang 2-2 pada sepekan sebelumnya.

Juve kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, dengan ketertinggalan 12 poin dari Inter Milan selaku pemuncak. Selagi gelar Scudetto tampak jauh dari jangkauan, skuat asuhan Massimiliano Allegri masih memburu tiket ke Liga Champions.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dicemaskan-kondisi-federico-chiesa-jelang-hadapi-napoli
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini