Juventus dan Tottenham Temui Hambatan Untuk Rekrut Bintang Muda Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 30 Apr 2019, 10:50 WIB
Juventus dan Tottenham Temui Hambatan Untuk Rekrut Bintang Muda Roma

Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Berita Transfer: Dua klub yakni Juventus dan Tottenham menemui hambatan besar dalam melakukan perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda berbakat AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Nicolo Zaniolo dibeli AS Roma dari Inter Milan pada awal musim ini dan menjadi salah satu bagian dari transfer Radja Nainggolan yang kini berseragam Inter.

Di musim debutnya, pemain muda asal Italia tersebut tampil cukup impresif meski Roma tampil di bawah standar musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu tercatat telah mengoleksi empat gol dan dua assists dalam 24 laga Serie A yang sudah dilaluinya.

Media Italia, Il Tempo from Rome menyebutkan bahwa manajemen Giallorossi yakin bahwa Zaniolo akan meneken kontrak baru di Roma.

Agen sang pemain, Claudio Vigorelli, kepada Il Romanista juga mengatakan bahwa dirinya ingin kliennya tersebut bertahan di Ibukota Italia.

Kesepakatan kontrak baru akan diumumkan secepatnya dan kedua belah pihak yakin Zaniolo akan bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama bersama Giallorossi.

Bila kabar tersebut benar adanya, hal ini tentu akan memupuskan harapan klub-klub besar seperti Tottenham maupun Juventus untuk bisa memboyong Zaniolo keluar dari Stadio Olimpico.

Klub Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, juga dikaitkan dengan Zaniolo beberapa waktu belakangan.

Namun, dilansir dari beberapa laporan yang beredar, tawaran sebesar 40 juta Euro yang diajukan oleh The Bavarians langsung ditolak oleh manajemen AS Roma.

Artikel Tag: Juventus, Tottenham, Nicolo Zaniolo

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini