Juventus dan Bayern Munich Bertemu Hari ini untuk Bahas Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Jul 2022, 16:15 WIB
Matthijs de Ligt

Transfer Matthijs de Ligt bisa segera terselesaikan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer; Kabar dari Italia mengatakan bahwa hari Senin (11/7) ini bisa menjadi menentukan bagi Matthijs de Ligt, dengan Juventus dikabarkan akan melaksanakan pertemuan dengan Bayern Munich.

Die Bavaria telah bergerak ke depan, mengungguli Chelsea dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 22 tahun ini, bahkan disebut sudah mencapai kesepakatan personal.

Kabar yang sudah ramai beredar sejak beberapa pekan lalu menyebut bahwa Juventus bersedia untuk melepas De Ligt asalkan tawaran yang masuk berada di kisaran 90 hingga 100 juta euro.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa tawaran Bayern Munich hampir mendekati dengan mahar di awal seharga 75 juta euro dan bonus yang bisa bernilai total 10 hingga 15 juta euro.

Kedua belah pihak ingin segera menutup kesepakatan dengan Juve berkewajiban untuk langsung mencari pengganti defender tim nasional Belanda tersebut di musim panas ini.

Laporan dari Italia, termasuk oleh jurnalis Romeo Agresti mengatakan bahwa hari Senin ini, Bayern dan Juve kemungkinan akan melaksanakan pertemuan untuk membahas masa depan De Ligt.

Matthijs de Ligt sudah bermain untuk Si Nyonya Tua sejak ditebus dari Ajax seharga 85,5 juta euro pada musim panas tahun 2019 silam.

Dia meraih Scudetto pada musim perdananya di Turin, namun itu ternyata satu-satunya gelar juara Serie A-nya hingga kini, lantaran Bianconeri hanya finis di posisi keempat pada dua musim terakhir di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Hal ini juga yang mengawali pertanyaan De Ligt perihal ambisi Juve, karena dia mengharapkan kesuksesan yang bergelimang trofi ketika pertama kali tiba dari Ajax.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-bayern-munich-bertemu-hari-ini-untuk-bahas-matthijs-de-ligt
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini