Juventus dan Atletico Pantau Perkembangan Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 15:36 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan tengah memantau situasi gelandang AC Milan Ismael Bennacer dan siap mengambil langkah jika ada celah terbuka.

Bennacer merupakan salah satu pemain paling menjanjikan yang dimiliki Rossoneri musim lalu dengan sang pemain telah memainkan peran fundamental dalam membantu raksasa Serie A tersebut mengamankan tiket kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Kendati demikian, Fichajes menuliskan bagaimana Franck Kessie dan Sandro Tonali tampaknya telah mengambilalih hirarki untuk posisi duo poros ganda di starting XI Milan, yang membuat pemain internasional Aljazair tersebut hanya memainkan 369 menit pertandingan dalam sembilan penampilan resminya bersama klub, dengan hanya tiga sebagai starter.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2024 dan klausul pelepasan 50 juta euro atau setara Rp800 miliar yang harus dibayarkan dalam satu kali pembayaran, masa depan gelandang 23 tahun tersebut tampaknya tidak terancam, setidaknya untuk saat ini. Akan tetapi, Rossoneri tetap perlu waspada mengingat tim-tim seperti Bianconeri dan Los Rojiblancos merupakan beberapa yang tertarik meminangnya dan sedang mengalami perkembangannya dengan seksama.

Baik Juventus maupun Atletico Madrid kemungkinan akan mengambil langkah untuk menjajal peruntungan mereka membidik Bennacer jika ada sedikit saja celah yang terbuka. Sementara itu, Milan dikabarkan ingin memperbaharui kontrak mantan bintang Empoli tersebut dan mencoba menghilangkan klausul pelepasan yang tersisip dalam kerjasama mereka sebelumnya tersebut.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Juventus, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-atletico-pantau-perkembangan-bennacer
1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini