Juventus dan AC Milan Berebut Tanda Tangan Ivan Fresneda

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 14:15 WIB
Ivan Fresneda

Ivan Fresneda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ivan Fresneda dilaporkan jadi incaran banyak klub Eropa. Juventus dan AC Milan akan mencoba memboyongnya dari Real Valladolid di musim panas ini.

Juventus dan AC Milan telah mulai bergerak di bursa transfer musim panas ini, dengan Bianconeri telah menyelesaikan kesepakatan untuk Timothy Weah dan Rossoneri menyambut kedatangan Ruben Loftus Cheek.

Dengan Cristiano Giuntoli yang kini memimpin Juventus dan Milan yang menunjuk Antonio D'Ottavio sebagai direktur olahraga yang baru, kedua klub tersebut sangat ingin melakukan lebih banyak bisnis dalam beberapa minggu ke depan.

Seperti yang dilaporkan oleh Francesco Guerrieri dari Calciomercato.com, baik Juve maupun Milan telah mengarahkan pandangan mereka kepada Ivan Fresneda, yang melejit bersama Real Valladolid di musim lalu.

Bek kanan 18 tahun asal Spanyol ini menunjukkan potensinya yang luar biasa dengan masuk ke tim utama di usianya yang masih sangat muda, bahkan tampil secara reguler untuk klub yang terdegradasi setelah hanya finis di peringkat 18 La Liga.

Fresneda memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta Euro, namun degradasi Valladolid telah mengurangi separuhnya menjadi 20 juta Euro, yang mungkin dapat diturunkan lebih jauh lagi dengan tawaran seperti 15 juta Euro.

Untuk seemenetara ini, pemain muda asal Spanyol tersebut lebih dekat dengan Juve yang sudah lebih dulu melakukan pendekatan, sehingga Milan tampaknya lebih fokus pada target lainnya, termasuk pemain Torino, Wilfried Singo.

Artikel Tag: Ivan Fresneda, Juventus, AC Milan, Real Valladolid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-ac-milan-berebut-tanda-tangan-ivan-fresneda
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini