Juventus Buka Peluang Rekrut Dua Bek Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 15 Mei 2019, 09:34 WIB
Juventus Buka Peluang Rekrut Dua Bek Tottenham

Trippier dan Alderweireld mengawal Martial dari Manchester United / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek Toby Alderweireld ke Turin pada musim panas mendatang.

Kontrak Alderweireld bersama Spurs baru saja diperpanjang hingga tahun 2020 mendatang setelah di kontrak sang pemain sebelumnya terdapat opsi klausul perpanjangan otomatis.

Dengan menyisakan satu tahun saja, bek asal Belgia berusia 30 tahun ini pun kini didekati oleh sejumlah klub top Eropa mulai dari Manchester United, Ajax Amsterdam, hingga Juventus.

Dilansir dari Calciomercato, Direktur Olahraga Juve Fabio Paratici, tertarik untuk mendatangkan sang pemain dan akan segera mengajukan penawaran resmi kepada Spurs pada musim panas nanti.

Si Nyonya Tua pun dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Alderweireld sebesar 30 juta Poundsterling untuk bisa memboyong sang pemain ke Juventus Stadium.

Namun, selain Alderweireld, Juve ternyata juga meminati satu bek Tottenham lainnya. Nama bek tersebut adalah Kieran Trippier.

Juve mengincar bek sayap asal Inggris berusia 28 tahun itu untuk menggantikan Joao Cancelo yang dirumorkan bakal pergi meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Cancelo dirumorkan bakal hengkang lantaran hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri kurang harmonis.

Untuk bisa mendatangkan Trippier, La Vecchia Signora harus bersaing dengan Napoli karena Partenopei dilaporkan juga tertarik untuk memboyong mantan pemain Burnley tersebut ke Serie A musim depan.

Artikel Tag: Juventus, Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-buka-peluang-rekrut-dua-bek-tottenham
1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini