Juventus Berikan Update soal Kondisi Para Pemain Cedera

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Nov 2022, 06:30 WIB
Juventus

Leandro Paredes telah kembali berlatih bersama skuat Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengumumkan bahwa Leandro Paredes dan Moise Kean telah kembali berlatih bersama grup, Selasa (8/11) kemarin, namun Dusan Vlahovic dan Weston McKennie masih berlatih secara terpisah.

Si Nyonya Tua sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A, Jumat (11/11) dini hari nanti WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri berusaha menjaga tren positif usai meraih empat kemenangan beruntun di Serie A, yang mendongkrak posisi mereka ke urutan kelima klasemen sementara.

Masalah kebugaran masih menjadi ganjalan menjelang lawatan ke Stadio Marcantonio Bentegodi, dengan Dusan Vlahovic telah melewatkan tiga pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Juventus di semua ajang.

Sang striker asal Serbia mengalami cedera pangkal paha yang masih belum pulih hingga kini, Vlahovic pun masih berlatih terpisah dari grup pada hari Selasa kemarin.

Sementara itu, Weston McKennie dan Leandro Paredes berlatih secara parsial bersama tim pada hari Senin (7/11) lalu, namun hanya sang gelandang asal Argentina yang kembali bersama grup pada hari Selasa kemarin. 

Paredes menyelesaikan sesi latihan penuh bersama tim bersama Moise Kean, yang juga telah melewatkan dua laga terakhir yang dimainkan oleh Juve.

Bianconeri masih memiliki dua pertandingan lagi untuk dimainkan sebelum jeda Piala Dunia 2022. Setelah menghadapi Hellas Verona nanti, mereka akan kembali ke Allianz Stadium untuk menghadapi Lazio sebagai pertandingan terakhir di tahun 2022, Senin (14/11) dini hari WIB.

Artikel Tag: Juventus, Dusan Vlahovic, Leandro Paredes, Weston McKennie, Moise Kean, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berikan-update-soal-kondisi-para-pemain-cedera
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini