Juventus Berharap Bisa Jual Dua Striker Tak Terpakainya

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Mei 2024, 05:00 WIB
Juventus

Arkadiusz Milik dan Moise Kean masuk dalam daftar jual Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, dikabarkan sedang berupaya untuk mencari penghasilan di bursa transfer musim panas, dengan menjual dua striker tak terpakainya, Moise Kean dan Arkadiusz Milik.

I Bianconeri menyadari bahwa mereka perlu melakukan perubahan pada bursa transfer musim panas untuk memulai proyek baru di Turin jelang kembali ke Liga Champions pada musim depan.

Mereka akan mendepak pelatih Massimiliano Allegri, dengan Thiago Motta diharapkan untuk datang menggantikannya.

Namun, Juventus masih perlu bergerak dari periode buruknya imbas dari masalah keuangan yang terjadi selama pandemi.

Oleh karena itu, sejumlah pemain diharapkan untuk dijual demi memberi mendanai aktivitas di bursa transfer musim panas.

Para pemain muda berbakat seperti Dean Huijsen dan Matias Soule bahkan dikabarkan bisa hengkang karena nilai jualnya yang meningkat selama mereka dipinjamkan.

Jurnalis Daniele Longo dari Calciomercato mengungkap bagaimana direktur Cristiano Giuntoli juga ingin menjual para pemain yang tak terpakai.

Moise Kean dan Arkadiusz Milik bakal masuk dalam daftar jual untuk bursa transfer musim panas, mengingat mereka bukanlah striker yang diandalkan seperti Dusan Vlahovic, Kenan Yildiz, dan Federico Chiesa.

Kean sendiri kabarnya tengah diminati oleh Sevilla dan Stade Rennais. Kepergiannya diharapkan bisa menghasilkan sekitar 10 hingga 15 juta euro.

Namun, situasi lebih sulit untuk striker asal Polandia, Milik, yang tidak mau meninggalkan Turin, dan usianya sudah memasuki 30 tahun. 

Artikel Tag: Juventus, Arkadiusz Milik, Moise Kean

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berharap-bisa-jual-dua-striker-tak-terpakainya
2135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini