Juventus Berencana Permanenkan Arkadiusz Milik dari Olympique Marseille

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mar 2023, 02:30 WIB
Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik hendak dipermanenkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis asal Italia, Romeo Agresti, mengabarkan bahwa Juventus akan membahas kemungkinan untuk mempermanenkan Arkadiusz Milik dari Olympique Marseille.

Dalam cuitannya di akun Twitter @romeoagresti, sang jurnalis menjelaskan bahwa Si Nyonya Tua sangat puas dengan kontribusi Milik pada musim pinjamannya.

Klub raksasa Italia itu diklaim akan melakukan pertemuan dengan klub pemilik sang striker, Olympique Marseille, pada pertengahan bulan April mendatang.

Pemain asal Polandia itu digaet dengan status pinjaman di musim panas tahun 2022 lalu dengan opsi untuk dipermanenkan seharga 7 juta euro plus 2 juta euro lainnya dalam bentuk bonus.

Ini bukanlah pertama kalinya Milik bermain di Italia, karena dia pernah membela Napoli pada musim panas tahun 2016 hingga Januari 2021 silam.

Striker yang kini berusia 29 tahun tersebut dipinjam Marseille pada Januari 2021 tersebut dan dipermanenkan 18 bulan kemudian, sebelum digaet oleh Juventus dengan status pinjaman seharga 750 ribu euro pada akhir Agustus 2022.

Di musim ini, Arkadiusz Milik bermain dalam 23 pertandingan di semua ajang untuk Si Nyonya Tua dan sukses mencetak delapan gol ditambah sebuah assist.

Pada saat ini, Milik tengah menepi karena cedera otot yang dialaminya dalam laga kontra Monza pada akhir bulan Januari lalu. Dia diharapkan kembali tersedia untuk skuat asuhan Massimiliano Allegri setelah jeda internasional Maret 2023 ini.

Juventus akan menghadapi Hellas Verona di Serie A setelah jeda internasional ini usai, sebelum menjamu Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Juventus, Olympique Marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berencana-permanenkan-arkadiusz-milik-dari-olympique-marseille
2402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini