Juventus Bakal Bahas Transfer Alvaro Odriozola dengan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Nov 2022, 21:00 WIB
Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola diminati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Italia mengatakan bahwa Juventus siap untuk duduk bersama Real Madrid untuk membahas kemungkinan transfer Alvaro Odriozola pada musim dingin mendatang.

Menurut kabar jurnalis Daniele Longo dari Calciomercato, Juventus telah berbicara dengan perwakilan Alvaro Odriozola dan tertarik untuk menggaet bek kanan timnas Spanyol tersebut pada bulan Januari mendatang.

Klub raksasa Turin itu akan berbicara dengan Real Madrid untuk membahas kemungkinan transfer, dan mereka sudah memiliki rencana.

I Bianconeri ingin menggaet pemain berusia 26 tahun tersebut dengan status pinjaman di awal disertai opsi untuk dipermanenkan. Namun, kubu Los Blancos diperkirakan akan lebih suka agar transfer permanen secara langsung.

Kontrak Odriozola pun masih berlaku hingga Juni 2024 mendatang, jadi Januari nanti akan menjadi waktu yang sempurna untuk menjualnya.

Alvaro Odriozola sudah pernah mencicipi sepak bola Italia sebelumnya, sebab dia pernah menjalani masa pinjaman bersama Fiorentina pada musim lalu. 

Pemain kelahiran San Sebastian, 14 Desember 1995 ini kembali ke klub ibu kota Spanyol pada musim panas lalu karena tidak dipermanenkan oleh La Viola, namun pelatih Carlo Ancelotti tidak pernah memberikannya menit bermain.

Sejak tiba di Real Madrid dari Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2018 silam, Odriozola telah kesulitan untuk membuktikan dirinya. Sebelum ke Fiorentina, dia pun pernah menjalani masa pinjaman ke Bayern Munich pada paruh kedua musim 2019/2020 silam. 

Artikel Tag: Alvaro Odriozola, Juventus, Real Madrid, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bakal-bahas-transfer-alvaro-odriozola-dengan-real-madrid
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini