Juventus Ancam AC Milan dan Arsenal untuk Joshua Zirkzee

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jun 2024, 11:27 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee berpeluang direbut Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sportitalia memperingatkan bahwa ada penantang baru untuk AC Milan bagi Joshua Zirkzee, karena Juventus dekat dengan agen yang mewakili sang striker.

I Bianconeri telah dikaitkan dengan Joshua Zirkzee selama beberapa pekan terakhir dan nampaknya kehilangan ketertarikan kepadanya menjelang bursa transfer musim panas.

Hal ini membolehkan AC Milan untuk bergerak sendirian dan beberapa sumber melaporkan bahwa mereka telah menyepakati kontrak dengan sang striker asal Belanda, selagi ada klausul rilis dalam kontraknya bersama Bologna yang bernilai 40 juta euro.

Satu-satunya hal yang mencegah transfer ini adalah komisi senilai 15 juta euro yang diminta oleh sang agen Kia Joorabchian, sesuatu yang tidak disiapkan oleh Milan untuk dibayarkan.

Hal ini membuat Arsenal dan Manchester United bisa kembali untuk memburu Zirkzee, namun Milan juga memiliki kandidat lain yang perlu dicemaskan untuk sang striker asal Belanda.

Mereka adalah Juventus, sebagaimana dilaporkan oleh jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla, bahwa direktur Cristiano Giuntoli sangat dekat kepada agen Joorabchian, yang juga mewakili gelandang Aston Villa, Douglas Luiz.

Dengan Thiago Motta akan mengambil alih kursi kepelatihan di Turin, maka ada alasan lain mengapa Zirkzee bisa tertarik pindah ke Allianz Stadium ketimbang San Siro.

Sebagai catatan, Motta merupakan pelatih Bologna yang telah memastikan diri bakal hengkang setelah kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

Sang juru taktik berdarah Brasil dan Italia dikabarkan telah menyepakati kontrak bersama Si Nyonya Tua sebagai pelatih baru, pengganti Massimiliano Allegri.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Juventus, AC Milan, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ancam-ac-milan-dan-arsenal-untuk-joshua-zirkzee
1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini