Juventus akan Tukar Emre Can dengan Gelandang PSG

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Des 2019, 22:50 WIB
Juventus akan Tukar Emre Can dengan Gelandang PSG

Emre Can kemungkinan akan ditukar Leandro Paredes (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya tengah mendiskusikan kemungkinan untuk menukar Emre Can dengan gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Si Nyonya Tua sedang menghadapi masalah di lini tengahnya sepanjang musim ini, dengan cedera mendera Sami Khedira, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Rodrigo Bentancur secara bergilran.

Emre Can tidak berhasil menyesuaikan diri dengan sistem permainan Maurizio Sarri, sehingga sang pelatih memutuskan untuk tidak menyertakannya dalam skuat Liga Champions untuk babak grup pada paruh pertama musim ini, yang diakui oleh sang gelandang tim nasional Jerman tersebut sebagai suatu hal yang sulit untuk diterimanya.

Kini, Tuttosport mengklaim bahwa Il Bianconeri menyukai Paredes dari PSg karena dia dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menyalurkan filosofi permainan Sarri di lapangan.

Lebih jauh lagi, surat kabar asal Turin itu bahkan mengabarkan bahwa direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah mendekati salah satu pejabat terpenting PSG, Leonardo, untuk menukarnya dengan Emre Can.

Itu nampaknya membuat PSG menjadi pelabuhan yang lebih difavoritkan ketimbang para peminat Can yang lain, yaitu Fiorentina dan Borussia Dortmund, selagi surat kabar itu juga menambahkan bahwa mantan gelandang Liverpool itu lebih condong untuk gabung klub raksasa Prancis agar bisa bermain bersama Neymar.

Paredes sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Zenit Saint Petersburg pada awal tahun ini, namun kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini.

Artikel Tag: Emre Can, Leandro Paredes, Juventus, PSG

2154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini