Juventus akan Gunakan Gonzalo Higuain untuk Gaet Pemain Muda River Plate?

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Mei 2020, 09:00 WIB
Juventus akan Gunakan Gonzalo Higuain untuk Gaet Pemain Muda River Plate?

Gonzalo Higuain dirumorkan akan kembali ke River Plate (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan akan memanfaatkan keinginan River Plate untuk membawa pulang Gonzalo Higuain ke Argentina, dengan meminta pemain muda Julian Alvarez.

Tuttosport mengklaim bahwa sang striker veteran asal Argentina bisa segera kembali ke River Plate dan Juventus berharap untuk memaksimalkan sebaik mungkin situasi tersebut, sama seperti yang mereka lakukan ketika Carlos Tevez pulang ke Boca Juniors pada tahun 2015 silam.

Berkat kehadiran Maurizio Sarri di kursi kepelatihan, Higuain bisa kembali ke Juventus pada musim panas tahun lalu, setelah menjalani masa pinjaman yang buruk bersama AC Milan dan Chelsea.

Kendati demikian, lantaran kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang, maka Il Bianconeri berharap untuk bisa mendapatkan keuntungan dari kepergiannya.

Surat kabar asal Turin itu, Tuttosport, mengatakan bahwa Juventus rela untuk melepas sang striker berusia 32 tahun ke klub ibu kota Argentina itu asalkan mendapatkan Julian Alvarez, seorang striker muda berusia 20 tahun dengan bakat menjanjikan.

Transfer ini serupa dengan yang terjadi ketika Carlos Tevez pulang ke Boca Juniors pada musim panas tahun 2015, dan Juve memiliki kesepakatan dengan klub raksasa Argentina itu soal Rodrigo Bentancur, yang datang ke Turin dua tahun setelahnya.

Gonzalo Higuain sudah meninggalkan River Plate sejak tahun 2007 silam, ketika Real Madrid menebusnya seharga 12 juta euro dan dia pindah ke Napoli pada tahun 2013, sebelum mulai membela Juventus pada tahun 2016.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, river plate

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini