Juventus akan Berikan Mattia De Sciglio untuk Jean-Clair Todibo?

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Mei 2020, 06:00 WIB
Juventus akan Berikan Mattia De Sciglio untuk Jean-Clair Todibo?

Jean-Clair Todibo dirumorkan menuju ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya sedang bernegosiasi dengan Barcelona mengenai potensi transfer barter antara Jean-Clair Todibo dan Mattia De Sciglio pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berdasarkan warta dari Calciomercato, Juventus telah mendapatkan izin untuk mengontak agen dari Todibo selama beberapa hari terakhir.

Sang defender berusia 20 tahun itu masih menjalani masa pinjaman bersama Schalke 04 pada saat ini, namun klub Bundesliga itu diragukan untuk menebusnya secara permanen dengan harga 25 juta euro atau setara dengan 402 miliar rupiah pada saat kontrak pinjamannya kadaluarsa pada tanggal 30 Juni mendatang.

Jean-Clair Todibo sudah lama dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Serie A, dengan AS Roma dan AC Milan sempat berminat kepadanya di masa lalu, namun kali ini Juventus-lah yang bernegosiasi secara intens dengan Barcelona.

Kedua klub raksasa Eropa itu memang sedang berbincang erat belakangan ini, salah satunya untuk membahas transfer Miralem Pjanic ke Camp Nou dengan ditukar Arthur Melo, namun sang gelandang asal Brasil enggan untuk hengkang.

Pemain lain yang kabarnya diminati oleh Barca adalah De Sciglio, dan kali ini mungkin bisa ditukar dengan status tukar guling, tanpa tambahan uang tunai, dengan Todibo menuju ke Turin.

Jean-Clair Todibo merupakan prospek dari Prancis yang baru bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019 lalu, namun sudah hengkang setahun kemudian karena hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 325 menit di lapangan dari lima kali bertanding. 

Semalam, Todibo tampil untuk Schalke pada pertandingan pertama Bundesliga setelah pandemi virus corona merebak, namun timnya kebobolan empat gol—dikalahkan dengan skor 4-0 oleh Borussia Dortmund dalam laga bertajuk Revierderby di Signal Iduna Park.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Barcelona, Mattia De Sciglio, Juventus

1353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini