Juventus Ajukan Tawaran untuk Erling Haaland

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Des 2019, 19:45 WIB
Juventus Ajukan Tawaran untuk Erling Haaland

Erling Haaland mendapatkan tawaran kontrak dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk striker sensasional Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland, dengan menebus klausul rilisnya seharga 30 juta euro dan upah sebesar 3 juta euro per musim.

Sang striker berusia 19 tahun itu menjadi buah bibir belakangan ini setelah menyarangkan 28 gol dalam 21 penampilan di ajang resmi musim ini, termasuk delapan di antaranya yang dicetak dalam lima pertandingan saja di Liga Champions.

Harga pasarannya dikabarkan meroket menjadi sebesar 80 juta euro, namun ada warta yang muncul pada pekan ini, bahwa Haaland sebenarnya bisa hengkang dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro saja, karena itu tertera dalam klausul rilis kontraknya dengan Salzburg.

Itu bahkan sudah bisa mulai diberlakukan pada bulan Januari mendatang, jadi klub-klub peminatnya kini sudah mulai mengantre untuk menegosiasi kesepakatan personal dengan sang pemain tim nasional Norwegia tersebut.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Corriere dello Sport, Juventus telah mengajukan penawaran upah sebesar 3 juta euro per tahun kepada Haaland, belum termasuk bonus, karena mereka melihatnya sebagai pengganti yang tepat untuk Mario Mandzukic dan juga Gonzalo Higuain, yang semakin menua.

Kendati demikian, Manchester United masih difavoritkan, seiring dengan kabar kedekatan antara Haaland dengan maanajer Ole Gunnar Solskjaer, diikuti oleh Borussia Dortmund, namun Bayern Munich diwartakan sudah menarik diri dari persaingan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Red Bull Salzburg, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ajukan-tawaran-untuk-erling-haaland
1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini