Justin Kluivert: Tim Serie A Terlalu Hati-hati dan Enggan Mengambil Resiko

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Feb 2024, 17:30 WIB
Justin Kluivert

Justin Kluivert

Ligaolahraga.com -

Berita Lga Italia: Mantan striker AS Roma, Justin Kluivert bicara tentang Serie A dan alasan dia gagal di Italia. Menurutnya, tim-tim Serie A terlalu enggan mengambil resiko.

Justin Kluivert dikenal sebagai salah satu pemain muda potensial. Dia menghabiskan lima tahun karirnya bersama AS Roma dari 2018 hingga 2023, meski beberapa tahun belakangan ini waktunya lebih banyak dihabiskan sebagai pemain pinjaman.

Berbicara kepada Gianluca Di Marzio, penyerang asal Belanda ini mengomentari keputusannya untuk pindah ke luar negeri saat masih remaja, dan mengomentari tentang masa-masa bermainnya di Serie A..

"Anda tidak akan pernah tahu bagaimana segala sesuatunya akan berjalan. Jika saya bertahan di Ajax, mungkin saya tidak akan lagi menjadi starter dan kereta Giallorossi tidak akan lewat.” ujar Justin.

“Dan kemudian saya telah berada di sana sepanjang hidup saya, sejak saya masih kecil. Bagi saya, Serie A adalah liga yang hebat. Setelah bermain di sana, saya dapat mengatakan bahwa itu juga sangat sulit, sangat sulit.”

“Mereka memainkan tipe sepak bola yang berbeda, tidak terlalu defensif, namun tim-tim di sana hanya mengambil sedikit risiko.”

"Namun, jika Anda bertanya kepada saya, liga mana yang menjadi favorit saya, saya tidak akan menjawab Serie A karena saya adalah seorang pemain yang cepat dan suka melakukan serangan balik. Namun, kita berbicara tentang liga yang bagus, bukan liga yang kecil."

Artikel Tag: justin kluivert, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/justin-kluivert-tim-serie-a-terlalu-hati-hati-dan-enggan-mengambil-resiko
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini