Justin Bijlow Masuk Daftar Kandidat Pengganti David De Gea

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jul 2023, 14:09 WIB
Kiper Feyenoord, Justin Bijlow.

Justin Bijlow. (Foto: Massimo Insabato/Archivio Massimo Insabato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Feyenoord, Justin Bijlow, dikabarkan masuk ke dalam daftar kandidat pengganti David De Gea di Manchester United pada musim panas tahun ini.

Menurut media Belanda, 1908, Manchester United tertarik untuk merekrut penjaga gawang Feyenoord, Justin Bijlow, sebagai pengganti David de Gea.

Kontrak De Gea dengan Setan Merah telah berakhir pada 30 Juni. Pemain asal Spanyol ini telah menjadi pemain andalan klub sejak kepindahannya dari Atletico Madrid pada tahun 2011. Dia telah mencatatkan 545 penampilan untuk klub dan mencatatkan 190 clean sheet. De Gea memenangkan penghargaan Golden Glove Premier League musim lalu.

Namun, United dikabarkan telah menarik tawaran perpanjangan kontrak untuk De Gea. Mereka tertarik pada dua penjaga gawang untuk menggantikan penjaga gawang asal Spanyol tersebut. Selain Bijlow, United juga menaruh minat pada pemain Inter Milan, Andre Onana.

Bijlow yang kini berusia 25 tahun, mencatatkan 34 penampilan bersama Feyenoord musim lalu, dengan membukukan 15 clean sheet. Ia juga telah mewakili Oranje sebanyak delapan kali. Dengan Erik ten Hag sebagai pelatih di Man United, Bijlow bisa menjadi rekrutan yang cerdas.

Meski demikian, Man United diklaim masih menjadikan Andre Onana sebagai target utama mereka. Kabarnya baik MU dan Inter Milan diwartakan sudah mencapai kata sepakat terkait transfer penjaga gawang asal Kamerun tersebut pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Artikel Tag: justin bijlow, Feyenoord, Manchester United, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/justin-bijlow-masuk-daftar-kandidat-pengganti-david-de-gea
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini