Jurrien Timber Disarankan Tolak Tawaran Man United dan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 10:26 WIB
Bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.

Jurrien Timber. (Foto: Nesimages/Michael Bulder/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda sepak bola Belanda, Marco van Basten, menyarankan agar Jurrien Timber menoak tawaran dari Manchester United dan Liverpool musim panas ini. Van Basten menyebut Timber masih belum saatnya meninggalkan Ajax Amsterdam.

Jurrien Timber menjadi salah satu pemain yang akan menjadi rebutan di bursa transfer musim panas tahun ini. Sejauh ini, Manchester United dan Liverpool menjadi dua klub terdepan untuk mendatangkan Timber dari Ajax Amsterdam. Bahkan sinyal sang pemain melanjutkan karier di Premier League mulai terlihat saat dirinya duduk di bangku stadion Wembley pada laga final Piala FA antara Man United vs Manchester City akhir pekan lalu.

Menanggapi kabar tersebut, Marco van Basten menyarankan agar Timber menolak tawaran dari MU dan the Reds. Van Basten mengklaim belum saatnya bagi Timber untuk bergabung dengan dua klub besar tersebut karena tak mendapatkan jaminan menit bermain secara reguler.

"Anda harus pergi ke klub di mana Anda tahu pasti bahwa Anda akan bermain," ujar Van Basten kepada Ziggo Sports.

"Anda tidak boleh pergi ke suatu tempat di mana Anda hanya bisa berpartisipasi, tetapi ke klub di mana Anda juga bisa menjadi penentu. Anda harus mendapatkan jaminan itu. Anda juga harus stabil dalam kehidupan pribadi Anda. Jadi, misalnya, jika Anda belum menetap dengan kekasih Anda dan harus pergi ke luar negeri sendirian... Saya akan menyarankan untuk tidak melakukannya."

"Dengar, Anda baru bermain di Ajax selama tiga tahun. Saya pikir sangat penting untuk membangun fondasi di Ajax, sehingga Anda dapat pergi ke luar negeri dengan lebih baik setelahnya. Anda harus yakin untuk tidak menjadi pemain cadangan di sana. Ruang ganti setiap klub di luar negeri memandang Anda dengan cara: mari kita lihat nanti. Jika rekan-rekan pemain Anda tidak merasa menjadi lebih baik bersama Anda, maka mereka semua akan menentang Anda. Pada akhirnya, Anda hanya akan dianggap sebagai beban."

"Anda sudah dapat melihat tahun ini betapa sulitnya ketika Anda harus melakukan semuanya sendirian. Anda berada di antara para pemain bertahan lain yang tidak begitu bagus dan sekarang Anda memiliki tahun yang berbeda dari tahun lalu. Musim lalu Anda tampil bagus, tetapi sekarang Anda memiliki banyak masalah."

"Anda pikir Anda dapat menghasilkan banyak uang di sana, tetapi Anda hanya membutuhkan menit bermain."

"Anda harus memiliki nilai tambah. Saya akan sangat menyarankan Anda untuk mendapatkan satu tahun pengalaman lagi di Belanda dan hanya melihat lebih jauh ketika Anda memiliki musim yang baik."

Artikel Tag: Jurrien Timber, Ajax Amsterdam, Manchester United, Liverpool, Marco Van Basten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurrien-timber-disarankan-tolak-tawaran-man-united-dan-liverpool
1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini