Jurnalis Italia Sebut Kontrak Baru Rafael Leao Hampir Selesai

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Mei 2023, 17:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis sekaligus pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano, menyebut AC Milan semakin dekat dengan kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak Rafael Leao.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano di CaughtOffside, tampaknya Chelsea telah mengendurkan minat mereka terhadap Leao dan Manchester City 'tidak pernah ikut dalam perlombaan' untuk mendapatkan pemain sayap asal Portugal tersebut.

Sebaliknya, Romano menambahkan jika mantan pemain OSC Lille tersebut sangat bahagia di Milan dan ingin terus berada di San Siro. Kesepakatan pun sudah sangat dekat, meski belum selesai ditandatangani.

Dengan kata lain, ini membuktikan masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan di antara kedua belah pihak, terutama terkait masalah penyelesaian denda dengan Sporting CP, yang kini sudah mengarah kepada OSC Lille.

Menurut laporan terbaru, Lille ditunjuk sebagai pihak yang bertanggung jawab atas denda tersebut, dengan diwajibkan membayar sebesar 22 juta Euro. Jumlah denda tersebut telah meningkat dari nilai awalnya hanya 16 juta Euro.

Ini jelas angin segar bagi AC Milan, mereka bisa langsung menyelesaikan kesepakatan kontrak baru sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Sang jurnalis menyebutkan bahwa kita 'harus menunggu dan melihat di akhir musim', yang mungkin merupakan implikasi bahwa kualifikasi untuk Liga Champions edisi berikutnya bisa menjadi penentu.

Rafael Leao telah tampil gemilang sejak awal April dengan sumbangan tujuh gol dari tujuh pertandingan, membantu Rossoneri mencapai babak semifinal Champions League di mana mereka akan bertemu Inter.

Artikel Tag: Rafael Leao, Fabrizio Romano, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-sebut-kontrak-baru-rafael-leao-hampir-selesai
7495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini