Jurnalis Italia Konfirmasi Romelu Lukaku Mengalami Cedera Otot

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 10:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemeriksaan yang dijalani striker AS Roma, Romelu Lukaku mengkonfirmasi jika dia mengalami cedera otot, dan masih belum jelas berapa lama akan menepi.

Penyerang asal Belgia tersebut terpaksa harus digantikan di menit ke-29 setelah mengalami cedera dalam kemenangan 2-1 atas AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Europa, di Stadion Olimpico .

Pemain pinjaman dari Chelsea itu menjalani tes medis pada Jumat pagi dan Angelo Mangiante dari Sky Sport Italia melaporkan di X, sebelumnya Twitter, bahwa cedera sang striker bersifat otot dan tidak menyangkut meniskus atau ligamen lutut.

Meskipun begitu, masih belum jelas berapa lama pemain asal Belgia tersebut harus menepi. Lukaku akan menjalani tes medis lebih lanjut dalam waktu 48 atau 36 jam untuk menentukan sifat pasti dari cederanya dan berapa lama ia akan menepi.

Romelu Lukaku sendiri merupakan salah satu pemain penting bagi tim giallorossi, dimana dia telah mencetak 18 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim ini, menjadikannya sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di tim.

AS Roma sendiri akan bertemu Bologna, Napoli, Juventus, Atalanta, Genoa dan AC Milan dalam enam pertandingan terakhir Serie A. Sedangkan di babak semifinal Europa League, mereka akan menghadapi Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-konfirmasi-romelu-lukaku-mengalami-cedera-otot
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini