Jurnalis Italia Konfirmasi Minat AC Milan Terhadap Arda Guler

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 08:45 WIB
Arda Guler

Arda Guler

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Arda Guler terus dikaitkan dengan AC Milan. Pemain muda asal Turki tersebut semakin berpeluang meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman.

Pakar transfer Football Italia, Matteo Moretto, kepada Caught Offside menyebut jika Arda Guler bisa meninggalkan Los Merengues dengan status pinjaman di akhir musim untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di klub Eropa lainnya.

Pemain asal Turki ini sudah cukup lama dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan. Namun Moretto tidak memiliki informasi terbaru mengenai minat konkret dari tim Rossoneri untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2024.

Yang pasti, direksi Milan dan Real Madrid memiliki hubungan yang baik, setelah menyelesaikan beberapa kesepakatan selama beberapa tahun terakhir, termasuk transfer permanen Theo Hernandez dan pinjaman Brahim Diaz.

Dari kedua nama tersebut, Theo menyelesaikan transfer permanen di Milan, sedangkan Brahim kembali ke Madrid setelah menjalani masa peminjaman selama tiga tahun karena Rossoneri tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan kepindahannya.

Madrid asuhan Carlo Ancelotti sendiri diperkirakan akan melepas Guler dengan status pinjaman. Hal ini sangat dimungkinkan setelah mereka mendatangkan Kylian Mbappé dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

Milan sendiri saat ini dilaporkan akan kembali aktif di bursa transfer musim panas. Mereka bahkan telah menyiapkan anggaran transfer sebera 100 juta Euro untuk mendatangkan 3-4 pemain baru, dimana lini depan jadi fokus utama.

Artikel Tag: Arda Guler, AC Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-konfirmasi-minat-ac-milan-terhadap-arda-guler
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini