Jurnalis Italia: Dibanding Onana, Inter Lebih Kuat Dengan Yann Sommer

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 07:45 WIB
Yann Sommer

Yann Sommer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Yann Sommer melakukan intervensi kunci dalam kemenangan Inter Milan atas Napoli, dimana dia pada akhirnya dinobatkan sebagai Man of The Match.

Inter Milan merupakan tim dengan lini pertahanan paling sedikit kebobolan di Serie A musim ini, dengan hanya kebobolan tujuh gol dalam 14 pertandingan. Tidak hanya itu, Yann Sommer telah mencatatkan sembilan clean sheet di Serie A.

La Gazzetta dello Sport menganalisis penampilan Sommer di Campania dengan menyoroti bahwa pemain asal Swiss itu melakukan setidaknya dua penyelamatan penting untuk menggagalkan peluang dari gelandang Il Partenopei, Eljif Elmas.

Penampilan luar biasa Sommer terjadi beberapa hari setelah hasil imbang 3-3 Manchester United melawan Galatasaray di Liga Champions, di mana mantan kiper Inter, Andre Onana, tampil jauh dari kata mengesankan.

Pemain internasional Kamerun ini pindah ke Old Trafford pada musim panas lalu dengan nilai transfer sekitar 50 juta Euro dan Inter menggantikannya dengan merekrut Sommer dari Bayern Munich dengan biaya transfer hanya 7 juta Euro.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport, Francesco Sessa, mengatakan bahwa Inter 'tidak lebih lemah' setelah penjualan Onana. Sebaliknya, Inter justru lebih kuat secara defensif.

Sommer mendapat nilai 7.5/10 dan para penggemar Inter memilihnya sebagai Man Of The Match dengan lebih dari 50% suara, mengalahkan para pencetak gol, Nicolò Barella, Hakan Calhanoglu, dan Marcus Thuram.

Artikel Tag: Yann Sommer, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-dibanding-onana-inter-lebih-kuat-dengan-yann-sommer
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini