Jurnalis Italia Bandingkan Daniele De Rossi Dengan Kiprah Jurgen Klopp

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 12:45 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Giancarlo Dotto membandingan Daniele De Rossi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Menurutnya, keduanya punya sangat banyak kemiripan.

Giallorossi mulai menunjukkan taringnya di bawah asuhan Daniele De Rossi, dimana mereka secara mengejutkan berhasil memenangkan pertandingan leg pertama Europa League melawan Brighton and Hove Albion dengan skor 4-0.

Dalam tulisan terbarunya yang terbit di La Gazzetta dello Sport, jurnalis Italia Giancarlo Dotto mendiskusikan kiprah De Rossi sejauh ini di ruang ganti AS Roma dan membandingkannya dengan Jurgen Klopp di Liverpool.

"Saya tidak tahu mengapa, sebenarnya saya tahu betul, semakin hari semakin banyak siluet anak laki-laki dari Ostia yang ditumpangkan dengan angkuh di atas siluet Jurgen, penghancur bersertifikat lain dari murid-muridnya ketika mereka melakukan sesuatu, tetapi juga ketika mereka tidak melakukannya, dan ini tentang menghibur.”

"Daniele menjadi Jurgen bagi saya. Sebuah halusinasi? Tidak, sebuah tumpang tindih yang penuh makna. Ini bukan hanya fisik keduanya yang meluap-luap, cara mereka merayakannya, ekstroversi dari urat nadi dan nyali, lebih berani dalam diri Klopp.

"Bukanlah sebuah kebetulan bahwa Mad Hatter dari Stuttgart sering digambar seperti komik ekspresionis. Namun, lebih terganggu, mendasar dan saraf, beban Daniele selalu memiliki sesuatu yang menggagalkannya, dalam kegelisahan tatapannya, sesuatu yang datang dari dalam dirinya, badai permanen di hati.

"Keduanya berempati, tetapi dengan empati alami, seperti mata air, yang tidak jatuh dari langit mana pun, tidak membuat Anda menghargainya seolah-olah itu adalah warisan dari Tuhan ketika diberikan kepada manusia biasa.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Liverpool, Jurgen Klopp, Giancarlo Dotto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-bandingkan-daniele-de-rossi-dengan-kiprah-jurgen-klopp
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini