Jurnalis Ini Klaim Jurgen Klopp Tidak Akan Gabung Dengan Barcelona

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Mar 2024, 16:42 WIB
Jurnalis Ini Klaim Jurgen Klopp Tidak Akan Gabung Dengan Barcelona

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jurnalis terkemuka Spanyol baru-baru ini membuat klaim mengejutkan bahwa Jurgen Klopp tidak akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Barcelona saat ini tengah mencari manajer baru untuk menggantikan Xavi Hernandez yang mengumumkan keputusannya untuk hengkang di akhir musim.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan posisi tersebut, termasuk Hansi Flick, Roberto De Zerbi, dan Mikel Arteta. Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah Jurgen Klopp, manajer Liverpool yang dianggap sebagai calon 'incaran impian' presiden Barca, Joan Laporta.

Meskipun beberapa pihak di Barca percaya bahwa mereka bisa meyakinkan Klopp untuk mengambil alih posisi Xavi, jurnalis Sique Rodriguez mengklaim bahwa Klopp tidak akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini, terlepas dari spekulasi yang beredar.

Klopp telah memimpin Liverpool selama hampir sembilan tahun, meraih sukses besar dengan memenangkan Premier League dan Liga Champions UEFA.

Meskipun namanya terus dikaitkan dengan beberapa klub top, Klopp telah menyatakan niatnya untuk mengambil cuti panjang setelah meninggalkan Liverpool di akhir musim ini.

Meski Laporta menghargai kualitas manajerial Klopp dan mencatatnya sebagai target impian, Klopp tampaknya akan mengambil istirahat dari sepak bola setelah karier yang sukses bersama Liverpool.

Keputusan Klopp untuk mengambil cuti panjang membuat peta calon manajerial Barca semakin tidak pasti. Namun, klub ini akan terus mencari sosok yang tepat untuk mengemban tugas manajerial dan membawa Barcaa kembali ke puncak kesuksesan di level domestik dan internasional.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-ini-klaim-jurgen-klopp-tidak-akan-gabung-dengan-barcelona
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini