Jurgen Klopp Ungkap Penyebab Kekalahan Liverpool di Tangan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 09:19 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkap penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya saat mereka menjamu Crystal Palace pada laga tadi malam.

Hasil yang sangat mengecewakan didapatkan oleh Liverpool pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Reds kalah dengan skor 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Eagles di laga tersebut dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14.

Selepas laga usai, Jurgen Klopp memberikan komentarnya. Klopp membeberkan penyebab timnya sampai menelan kekalahan pada pertandingan tersebut.

"Saya berdiri di sini dan berbicara mengenai pertandingan ini sangatlah sulit. Dua pertandingan yang berbeda menurut saya, dengan babak pertama dan babak kedua. Babak pertama sama sekali tidak cukup baik sehingga kami menunjukkan sebuah reaksi. Reaksi tersebut adalah kami kehilangan kepercayaan diri dari pertandingan terakhir. Kami mencoba untuk menghilangkannya tetapi itu tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan," kata Klopp kepada BBC Sport.

"Kebobolan gol tersebut merupakan gol yang mengerikan, kebobolan dengan pemain yang benar-benar bebas di dalam kotak penalti. Itu tidak boleh terjadi tetapi itu terjadi. Andy Robertson mendapatkan bola yang lain, jadi itu seperti mencetak gol jika Anda tidak kebobolan dari itu. Tim lawan tidak memiliki banyak peluang lagi dan kami mengendalikan permainan dengan lebih baik dan kemudian di babak kedua kami dapat dengan mudah mengatakan jika kami tidak mencetak gol dengan peluang-peluang ini, apa yang bisa Anda katakan?"

"Permainan di babak kedua jauh lebih baik, Trent masuk dan pada saat itu struktur permainan berubah. Kami menciptakan masalah dan memiliki peluang-peluang bagus. Jika kami berdiri di sini dan memenangkan pertandingan dengan skor 4-1, kami bisa saja memainkan laga yang sama dengan hasil yang sama sekali berbeda. Namun kami tidak melakukannya, jadi kami harus menerimanya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-ungkap-penyebab-kekalahan-liverpool-di-tangan-crystal-palace
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini