Jurgen Klopp Ungkap Masalah Kebugaran Ryan Gravenberch

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Feb 2024, 00:30 WIB
Jurgen Klopp Ungkap Masalah Kebugaran Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ryan Gravenberch mungkin berada di bangku cadangan Liverpool asuhan Jurgen Klopp melawan Burnley, tetapi dia tidak 100 persen fit setelah mengalami masalah kebugaran selama pemanasan.

The Reds tidak diperkuat 10 pemain seniornya pada hari Sabtu (10/02) karena berbagai masalah dari cedera, skorsing, dan kabar duka.

Trent Alexander-Arnold kemudian harus dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama sebagai tindakan pencegahan, sementara Gravenberch bukan pilihan bagi Jurgen Klopp meski duduk di bangku cadangan.

"Ryan merasa ada yang tidak beres," kata manajer Liverpool itu dalam konferensi pers pasca pertandingan tanpa menyebutkan masalah spesifiknya.

Namun dalam wawancara dengan NBC Sports, Klopp mengungkapkan: "Omong-omong, Ryan Gravenberch merasakan pangkal pahanya sebelum pertandingan. Anda tidak bisa membawanya masuk kalau begitu.

"Dua minggu lalu kami memiliki situasi skuat yang sempurna, dua minggu kemudian kami kekurangan di setiap area – seperti, wow!"

Untungnya, Liverpool memiliki waktu satu minggu di antara pertandingan dan harapannya adalah mereka dapat menyambut kembali sejumlah pemain tepat waktu untuk laga tandang ke kandang Brentford.

Tapi apakah itu termasuk Gravenberch masih harus dilihat, meskipun The Reds kekurangan pilihan di lini tengah.

Joe Gomez dan Alisson, keduanya absen karena sakit, akan memiliki peluang bagus untuk bermain selama penyakit mereka mereda, sementara Alexander-Arnold harus menjalani pemeriksaan setelah merasakan ketidaknyamanan pada lutut yang sama, yang memaksanya absen dalam tiga pertandingan.

"Beberapa mungkin akan kembali (vs. Brentford), mudah-mudahan," kata Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Ryan Gravenberch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-ungkap-masalah-kebugaran-ryan-gravenberch
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini