Jurgen Klopp Tegaskan Tidak Ada Tekanan untuk Merotasi Skuat Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 23:03 WIB
Jurgen Klopp Tegaskan Tidak Ada Tekanan untuk Merotasi Skuat Liverpool

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada "tekanan" yang membuatnya merasa harus merotasi skuatnya meskipun jadwal pertandingan sangat padat.

Meski demikian, Klopp menekankan bahwa keputusan rotasi pemain harus didasarkan pada ketersediaan.

"Saya harus melakukan sebanyak yang saya bisa," kata Jurgen Klopp, yang timnya kalah 3-0 dari Atalanta di Anfield pada leg pertama laga perempat final Liga Europa. "Ini bukan tekanan, ini hanya situasi.

"Pekerjaan saya bukanlah pekerjaan termudah di dunia, juga bukan yang tersulit, namun ketika Anda memiliki pemain, Anda perlu memastikan mereka bisa bermain di lapangan.

"Dalam susunan pemain yang berbeda, kami telah memainkan sepak bola yang sangat bagus tahun ini."

Klopp melakukan enam perubahan saat menghadapi Atalanta dan "terkejut dengan intensitas" yang ditunjukkan tim Serie A tersebut.

Di babak pertama, Liverpool tertinggal 1-0, Klopp lalu melakukan tiga perubahan untuk meningkatkan harapan mereka untuk kembali bermain di babak kedua.

"Itu sebabnya kami melakukan perubahan di babak pertama," tambah Klopp. "Tetapi mereka semua memiliki kualitas yang luar biasa. Kami sebagai sebuah kelompok tidak menunjukkannya secara kolektif.

"Kami membutuhkan mereka semua untuk menjadi agresif, bugar, dan berusaha keras. Menjadi sedikit marah, penuh hasrat dan hal-hal seperti itu. Tidak terlalu banyak berurusan dengan situasi Anda sendiri.

"Tidak ada kesempatan untuk memainkan Trent (Alexander-Arnold). Dia berada di bangku cadangan karena kami diizinkan memasukkan 23 pemain ke dalam skuat. Dia hanya menjalani dua sesi latihan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-tegaskan-tidak-ada-tekanan-untuk-merotasi-skuat-liverpool
2212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini