Jurgen Klopp Secara Khusus Memuji Dedikasi Dua Pemain Liverpool di Latihan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Apr 2024, 16:22 WIB
Jurgen Klopp Secara Khusus Memuji Dedikasi Dua Pemain Liverpool di Latihan

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp memuji dua pemain The Reds atas cara mereka berlatih menjelang pertandingan melawan Atalanta tengah pekan ini.

The Reds kehilangan tempat mereka di puncak klasemen setelah bermain imbang 2-2 melawan Manchester United.

Namun, fokus saat ini beralih ke laga Liga Europa, di mana Liverpool akan menghadapi Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini di Anfield malam ini.  

Klopp kini berbagi beberapa wawasan tentang apa yang dia lihat dalam latihan Liverpool minggu ini.

Klopp yang kehilangan banyak pemain kuncinya di berbagai tahapan musim ini, masih berhasil menjaga timnya tetap dalam perburuan gelar Premier League dan Liga Europa.

The Reds pantas mendapatkan pujian besar atas hal itu, dan ada kabar baik bagi mereka sekarang karena beberapa bintang mereka telah kembali dari cedera.

Dua pemain yang telah kembali adalah Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota. Keduanya sudah absen sejak Februari karena cedera lutut. The Reds bermain baik tanpa mereka, tetapi memiliki mereka adalah sebuah keuntungan besar.

Dalam konferensi persnya jelang laga melawan Atalanta, Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa baik Jota maupun Alexander-Arnold sudah kembali berlatih.

Pelatih asal Jerman itu kemudian mengungkapkan bahwa kedua pemain itu tampil luar biasa dalam sesi latihan pada hari Selasa (09/04), yang merupakan berita bagus bagi para penggemar The Reds.

Klopp berkata: "Jadi, jelas kami tidak terburu-buru dengan para pemain ini. Anda bisa memainkannya langsung tetapi kami tidak melakukannya, mereka melakukan banyak latihan sendiri, terutama Diogo dan Trent, mereka]bekerja sebagai kelompok selama dua atau tiga minggu, berlatih dengan sangat baik. Jadi, sejujurnya, mereka terlihat sangat bagus kemarin (Selasa)."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-secara-khusus-memuji-dedikasi-dua-pemain-liverpool-di-latihan
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini