Jurgen Klopp Sanjung Dua Pemain Baru Aston Villa

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 04 Okt 2020, 16:45 WIB
Jurgen Klopp akan memimpin Liverpool menghadapi Aston Villa dini hari nanti

Jurgen Klopp. (Foto: John Powell/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian kepada Bertrand Traore dan Ross Barkley menjelang pertandingan melawan Aston Villa pada Senin (5/10) dini hari pukul 01.15 WIB.

Villa mendatangkan Bertrand Traore dari Lyon dengan nilai transfer sekitar 17 juta poundsterling pada 19 September. Dia memiliki fleksibilitas yang akan sangat membantu tim Dean Smith, dapat bermain sebagai penyerang sayap atau penyerang tengah.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah membuat tiga penampilan untuk Aston Villa, mencetak satu gol selama kemenangan 3-0 atas Bristol City di putaran ketiga Carabao Cup.

Sementara itu, Ross Barkley dibawa ke Villa Park dengan status pinjaman dari Chelsea pada 30 September. Gelandang berusia 26 tahun itu bisa melakoni debutnya bersama Villa ketika menghadapi Liverpool dini hari nanti.

Membahas kedua pemain tersebut, manajer The Reds Jurgen Klopp mengatakan kepada The Guardian: “Semua orang telah berkembang. Tapi Bertrand Traore dan Ross Barkley adalah pemain yang sangat bagus dan mereka akan menawarkan Villa sesuatu yang lebih.”

Liverpool memulai musim 2020-21 dengan empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, sebelum dikalahkan Arsenal pada putaran keempat Carabao Cup lewat adu tendangan penalti tengah pekan lalu.

Sementara itu, Aston Villa memenangkan lima pertandingan awal mereka di semua kompetisi dan baru kebobolan sekali. Pasukan Dean Smith bahkan menjadi satu-satunya tim yang kebobolan di Premier League musim ini, dengan Emiliano Martinez bermain luar biasa sejak didatangkan dari Arsenal.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Bertrand Traore, Ross Barkley, Liverpool, Aston Villa

5886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini