Jurgen Klopp Puji Penampilan Terbaru Jarell Quansah

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Nov 2023, 14:43 WIB
Jurgen Klopp Puji Penampilan Terbaru Jarell Quansah

Jarell Quansah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan pujian yang tinggi kepada Jarell Quansah atas penampilannya dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Bournemouth di babak 16 besar Piala Carabao.

Klopp sangat menghargai kemampuan Quansah dalam menilai dan mengontrol bola dengan baik, terutama dalam situasi-situasi sulit.

Dia juga memberikan apresiasi kepada Caoimhin Kelleher atas distribusi bola yang baik, yang membantu menciptakan peluang-peluang dalam pertandingan tersebut.

"Itu adalah hal lain yang jelas: dia benar-benar bagus. Dalam keadaan seperti ini, wow. Begitu banyak bola yang sulit untuk dinilai, diperkirakan, di manakah bola itu akan jatuh? Dia melakukannya dengan sangat baik," kata Jurgen Klopp tentang Jarell Quansah.

"Mengenai bola, Caoimhin (Kelleher) berpikir untuk memberinya bola cukup banyak dan mari kita lihat apa yang bisa dia lakukan. Dia melakukannya dengan sangat baik di sana. Ya, permainan terbaik, tentu saja."

Klopp juga memberi komentar tentang gol Darwin Nunez ke gawang Bournemouth. Meskipun tidak bisa memastikan apakah Nunez menggunakan kekuatan angin untuk membantunya.

Klopp mengatakan bahwa jika pemain dapat mengambil keuntungan dari kondisi cuaca seperti angin untuk mencetak gol, itu adalah hal yang sangat bagus.

Klopp menegaskan bahwa dia lebih suka menikmati momen-momen seperti itu daripada memikirkan teknisnya.

"Jika Anda bisa melakukan itu, itu bagus sekali. Anda bisa melihat ke mana arahnya, itu akan luar biasa. Anda harus bertanya padanya, bukan saya. Saya hanya menikmati gol tersebut," pungkas Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Jarell Quansah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-penampilan-terbaru-jarell-quansah
10229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini