Jurgen Klopp Puji Kualitas Roberto De Zerbi, Apa Katanya?

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 05:47 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian kepada pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, setelah pertandingan antara kedua tim di hari Minggu.

Pertandingan yang dimenangkan Liverpool dengan skor 2-1 ini disebut-sebut sebagai audisi untuk Roberto De Zerbi, yang merupakan salah satu target utama Liverpool untuk menggantikan Jurgen Klopp usai sang pelatih legendaris asal Jerman itu memutuskan untuk mengundurkan diri pada akhir musim.

Setelah pertandingan, Klopp dan De Zerbi terlihat berpelukan dan bertukar kata di terowongan Anfield, dan bos Liverpool kemudian mengungkapkan apa yang dia katakan saat berpelukan.

"Saya mengatakan kepada De Zerbi untuk terus menjungkirbalikkan dunia sepak bola," kata Klopp kepada BBC Radio 5 Live.

"Saya akan menyaksikannya dari kejauhan. Saya sangat menghormati apa yang dia lakukan."

"Sungguh luar biasa apa yang telah ia lakukan," lanjut Klopp.

"Brighton telah kehilangan Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo, mereka memiliki banyak cedera, tetapi dia menyatukan tim seperti itu. Sebuah pekerjaan yang luar biasa."

Menjelang pertandingan, De Zerbi membuat Liverpool dan para peminatnya yang lain waspada dengan mengakui bahwa dia saat ini tidak siap untuk melakukan pembicaraan kontrak dengan Brighton, yang dia tuntut harus menyamai tingkat ambisinya untuk membuatnya tetap bertahan.

"Saya beruntung karena saya memiliki ide yang jelas dan dalam hidup saya, saya selalu memutuskan apa yang ingin saya lakukan," lanjut De Zerbi.

"Saya akan berbicara dengan Tony [Bloom, pemilik Brighton] dan klub dan kami akan menemukan solusi bersama tanpa masalah, tetapi saya tahu masa depan saya dan apa yang saya inginkan."

"Saya ingin bersaing dan menjaga ambisi saya tetap tinggi karena hidup saya adalah sepakbola. Saya ingin bangun dengan bahagia setiap pagi dan berjuang untuk mencapai hasil maksimal."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-kualitas-roberto-de-zerbi-apa-katanya
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini