Jurgen Klopp Nilai Roberto de Zerbi Berhasil Menjungkirbalikkan Sepak Bola

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 05:47 WIB
Jurgen Klopp Nilai Roberto de Zerbi Berhasil Menjungkirbalikkan Sepak Bola

Jurgen Klopp and Roberto de Zerbi via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Di terowongan Anfield, manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp berbagi pelukan hangat dengan bos Brighton, Roberto de Zerbi di momen yang menggambarkan cinta dan rasa hormat di antara keduanya.

Hal ini terjadi tak lama setelah Liverpool mengalahkan Brighton untuk menduduki puncak klasemen Premier League, ketika para manajer saling berpapasan lagi selama sesi wawancara pasca-pertandingan.

"Saya mengatakan kepada De Zerbi untuk terus menjungkirbalikkan dunia sepak bola," kata Jurgen Klopp kepada BBC Radio 5 Live ketika ditanya apa yang dia katakan kepada pria Italia itu.

"Saya akan menontonnya dari jarak tertentu. Saya sangat menghormati apa yang dia lakukan."

Tapi di mana bos Liverpool yang akan segera pergi di akhir musim, akan menyaksikan Roberto de Zerbi melakukan tugasnya?

Masih ada kemungkinan bahwa manajer Brighton bisa menjadi pengganti Klopp di Anfield.

Pria Italia berusia 44 tahun itu menjadi 'properti panas' setelah memimpin The Seagulls finis di peringkat keenam musim lalu dan membawa sepak bola Eropa ke klub untuk pertama kalinya.

Dengan keraguan atas masa depannya di Brighton yang terus berlanjut, De Zerbi menjadi salah satu favorit untuk mengambil alih posisi Klopp.

Kini, peluangnya tampaknya semakin besar sejak Xabi Alonso – yang dianggap sebagai kandidat terdepan – memutuskan untuk bertahan di Bayer Leverkusen.

Klopp mungkin tidak bisa menentukan siapa penggantinya, namun penghargaan besar yang ia berikan kepada De Zerbi tidak akan luput dari perhatian para petinggi Liverpool.

"Sungguh luar biasa apa yang telah dia lakukan," tambah pria Jerman itu.

"Brighton kehilangan Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo, mereka banyak mengalami cedera, namun dia mampu menyatukan tim seperti itu. Pekerjaan yang luar biasa."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Roberto De Zerbi, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-nilai-roberto-de-zerbi-berhasil-menjungkirbalikkan-sepak-bola
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini