Jurgen Klopp Menegaskan Dia Bukan Manajer yang Lebih Buruk dari Tahun Lalu

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Apr 2023, 11:48 WIB
Jurgen Klopp Menegaskan Dia Bukan Manajer yang Lebih Buruk dari Tahun Lalu

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin timnya sedang 'tersapu oleh angin puyuh' yang membuat posisi mereka kian merosot pada musim ini.

Harapan untuk finis di empat besar memudar dengan cepat setelah kalah dari Manchester City dan hanya bermain imbang dengan Chelsea dalam waktu empat hari, membuat klub terpaut 10 poin dari tempat di Liga Champions, jelang kunjungan Arsenal ke Anfield pada hari Minggu (09/04).

Mereka telah kalah sembilan kali dalam 28 pertandingan, musim terbanyak bersama Klopp di klub. Dalam musim pertama ketika Klopp tiba di bulan Oktober, ia menyaksikan timnya kalah delapan kali.

Klopp berpendapat bahwa apa yang dilalui pada musim sebelumnya dan badai cedera pada saat-saat penting telah berdampak dalam menggagalkan kemajuan mereka dan menciptakan badai yang sempurna.

"Ini adalah salah satu momen di mana semuanya benar-benar tidak baik, saya bukan penduduk asli jadi saya tidak bisa menjelaskannya dengan lebih baik dalam bahasa Inggris," kata Jurgen Klopp dikutip dari This Is Anfield.

"Anda masuk ke dalam kibasan angin puyuh ini dan itu menarik Anda ke arah ini, dan tiba-tiba itu seperti 'Wow, di mana kita berada?'.

"Tapi, saya bukan manajer yang lebih buruk dari tahun lalu, jelas tidak. Itu tidak berarti hasilnya cukup baik, tidak sama sekali. Tapi, saya tidak lebih buruk.

"Dan para pemain bukanlah pemain yang lebih buruk. Mereka hanya bermain lebih buruk. Itu masalahnya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-menegaskan-dia-bukan-manajer-yang-lebih-buruk-dari-tahun-lalu
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini