Jurgen Klopp Masuk Daftar Kandidat Manajer Baru Timnas Jerman

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Sep 2023, 21:47 WIB
Jurgen Klopp Masuk Daftar Kandidat Manajer Baru Timnas Jerman

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp masuk dalam daftar delapan kandidat untuk menggantikan Hansi Flick sebagai manajer Timnas Jerman. Namun, manajer Liverpool pada akhirnya dipandang sebagai target yang tidak mungkin untuk digapai.

Flick dipecat Jerman setelah kekalahan memalukan 4-1 di laga persahabatan dari Jepang pada akhir pekan lalu.

Jerman kini menderita kekalahan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Juara Piala Dunia empat kali itu, juga tidak lolos dari babak penyisihan grup di Piala Dunia 2022 musim dingin lalu.

Rudi Voller akan mengambil alih tim nasional untuk sementara, meskipun laporan awal mengklaim bahwa Klopp ada dalam daftar keinginan DFB (FA Jerman) untuk menggantikan Flick.

Bild menyebutkan delapan kandidat yang DFB pertimbangkan untuk memimpin tim nasional di Euro 2024 musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa meskipun Klopp adalah kandidat impian untuk Timnas Jerman, ia bukanlah target yang realistis dalam jangka pendek.

Berbicara awal musim panas ini, Klopp menguraikan komitmennya kepada Liverpool ketika ditanya tentang kemungkinan mengambil alih tim nasional suatu hari nanti.

"Masalah yang menghalangi semuanya adalah kesetiaan saya," kata Jurgen Klopp. "Saya tidak bisa meninggalkan Liverpool begitu saja sekarang dan mengatakan saya akan mengambil alih Jerman untuk waktu yang singkat. Itu tidak akan berhasil dan permintaannya pun tidak ada.

"Jika saya harus melakukan itu suatu saat nanti, maka saya harus tersedia dan saat ini saya tidak tersedia. Saya mempunyai tanggung jawab terhadap klub."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-masuk-daftar-kandidat-manajer-baru-timnas-jerman
8316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini