Jurgen Klopp Marah Pendukung Liverpool Masih Ada yang Masuk ke Lapangan

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Mar 2023, 05:12 WIB
Jurgen Klopp Marah Pendukung Liverpool Masih Ada yang Masuk ke Lapangan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp yang marah kehilangan kesabaran ketika pendukung Liverpool masuk ke lapangan saat timnya mengalahkan Manchester United 7-0 pada hari Minggu (05/03), ketika pendukung The Reds tergelincir dan tampaknya melukai Andrew Robertson saat merayakan gol ketujuh.

Klopp dalam semangat tinggi sepanjang babak kedua saat timnya membongkar pertahanan Setan Merah berkat gol dari Cody Gakpo, Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Roberto Firmino, tetapi suasana hatinya segera berubah setelah insiden penyerangan lapangan.

Suporter, yang menyerbu lapangan di Anfield setelah Firmino mencetak gol pada menit ke-88, terpeleset saat mendekati para pemain dan menghajar kaki Robertson, yang jatuh ke tanah dan menahan pergelangan kakinya karena kesakitan.

Pendukung Liverpool itu dengan cepat diterkam oleh pihak keamanan dan dikawal keluar lapangan melewati Klopp, yang berteriak dan menggerakkan tangan dengan marah ke penyerang lapangan, takut bek kirinya sekarang berisiko cedera.

Jurgen Klopp harus ditahan oleh hakim garis, yang menenangkan manajer asal Jerman itu di pinggir lapangan.

Untungnya, Robertson mampu melanjutkan laga dan melihat kemenangan Liverpool melawan tim tamu. Pemain asal Skotlandia itu menikmati permainan yang luar biasa, memberi assist untuk gol pembuka Gakpo sesaat sebelum jeda dan dengan luar biasa menangani pemain sayap kanan Antony di pertahanan.

Gol pemain asal Belanda itu membuat Liverpool unggul 1-0 di babak pertama setelah 45 menit pertama di Anfield, sebelum 6 gol tercipta di 45 menit kedua laga.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-marah-pendukung-liverpool-masih-ada-yang-masuk-ke-lapangan
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini