Jurgen Klopp Konfirmasi Diogo Jota Absen Dalam Jangka Waktu Bulanan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Feb 2024, 15:18 WIB
Jurgen Klopp Konfirmasi Diogo Jota Absen Dalam Jangka Waktu Bulanan

Diogo Jota via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan penyerang Diogo Jota harus absen "berbulan-bulan" karena cedera lutut yang dideritanya saat The Reds menang di kandang Brentford pada laga akhir pekan lalu.

Jota ditarik keluar dengan tandu sebelum jeda setelah gelandang The Bees, Christian Norgaard menjatuhkan badannya di kaki Jota.

"Dengan Diogo tentu akan memakan waktu berbulan-bulan," kata Jurgen Klopp, berbicara sebelum timnya bermain melawan Luton Town dalam laga lanjutan Premier League pada hari Rabu (21/02).

Laporan di negara asal Jota, Portugal, mengatakan dia harus absen sekitar dua bulan. Namun, ditambahkan bahwa dia diperkirakan akan kembali sebelum musim berakhir dan sebelum Euro 2024 dimulai pada musim panas mendatang.

"Kemunduran lagi. Saya akan berjuang untuk kembali secepat mungkin," kata Diogo Jota, yang telah mencetak 14 gol dalam 28 penampilan untuk The Reds musim ini, di media sosial pribadinya.

Jota memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Premier League Bulan Januari sebelum pertandingan melawan Brentford dan akan absen di final Piala Carabao melawan Chelsea pada akhir pekan ini sebagai bagian dari ketidakhadirannya.

Sementara itu, Klopp mengatakan Jones mengalami cedera ligamen tulang dan Alisson absen cedera otot. Klopp tidak bisa memberikan jangka waktu kapan mereka akan kembali.

Liverpool sudah tanpa bek Trent Alexander-Arnold karena cedera lutut serta gelandang Dominik Szoboszlai dan Thiago Alcantara karena cedera hamstring dan otot.

"Itu tidak bagus, jelas tidak," tambah Klopp. "Saya ingin mengatakan tidak ada masalah, tapi jelas kami punya beberapa masalah.

"Jadi, Alisson tidak tersedia, itu adalah cedera otot di mana kita tidak tahu persis berapa lama tapi yang pasti tidak akan kembali dalam waktu dekat.

"Yang lainnya akan kami tangani hari demi hari."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Diogo Jota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-konfirmasi-diogo-jota-absen-dalam-jangka-waktu-bulanan
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini