Jurgen Klopp Kembali Tegaskan Virgil van Dijk Adalah Bek Terbaik di Dunia

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 22:18 WIB
Jurgen Klopp Kembali Tegaskan Virgil van Dijk Adalah Bek Terbaik di Dunia

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menegaskan kembali bahwa Virgil van Dijk adalah bek terbaik di dunia, dan menunjukkan bahwa pemain seperti Rio Ferdinand juga mengalami penurunan serupa.

Virgil van Dijk, menurut pengakuannya sendiri, jauh dari performa terbaiknya musim lalu, sehingga menimbulkan kekhawatiran bahwa bek Liverpool itu akan kehilangan sentuhannya setelah cedera ACL yang dialaminya.

Namun dengan ban kapten, ia kembali menjalankan tugas normal kali ini sebagai bek tengah dominan yang mengubah nasib The Reds di bawah asuhan Klopp.

Dia mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan 2-0 hari Rabu (06/12) atas Sheffield United, dan secara luas dianggap sebagai Man of the Match di Bramall Lane.

"Itu selalu terjadi, akan selalu begitu. Virg adalah bek terbaik di dunia," kata Jurgen Klopp yang timnya baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

"Apakah dia mempunyai momen bagus yang lebih rendah? Ya. Jika Anda menunjukkan kepada saya seseorang yang belum pernah saya miliki, saya akan sangat senang bertemu dengannya, jujur ​​saja, mungkin begitulah keadaan kita semua.

"Jika kita melihat ke masa lalu, Rio Ferdinand di planet ini tidak selalu bagus, atau Jaap Stam atau Sami Hyypia, apa pun itu.

"Selalu sempurna – tidak ada yang pernah sempurna dan tidak akan ada yang sempurna. Jadi ya, Virg dalam bentuk terbaiknya, bagi kami, dia super, super, super, super penting."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-kembali-tegaskan-virgil-van-dijk-adalah-bek-terbaik-di-dunia
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini