Jurgen Klopp Jelaskan Peran Baru yang Dimainkan Dominik Szoboszlai

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 19:36 WIB
Jurgen Klopp Jelaskan Peran Baru yang Dimainkan Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengubah susunan lini tengahnya untuk laga melawan Brighton pada hari Minggu (31/03), manajer Liverpool dengan sempurna menjelaskan peran Dominik Szoboszlai yang sedikit diubah.

Untuk pertama kalinya, Klopp pulang dari laga melawan Brighton asuhan Roberto De Zerbi dengan kemenangan, setelah kalah dua kali dan seri dua kali dalam empat pertandingan sebelumnya.

Dalam kata-katanya sendiri, itu adalah “penampilan terbaik Liverpool melawan Brighton asuhan Roberto,” mengatakan kepada wartawan dalam konferensi pers pasca pertandingan bahwa ada “lebih banyak penguasaan bola, penguasaan bola yang lebih baik.”

Hal ini sebagian disebabkan oleh perbedaan cara Klopp mengatur lini tengahnya. Alexis Mac Allister seringkali bermain lebih dalam bersama Wataru Endo, menempatkan Szoboszlai lebih ke depan.

Berbicara dalam konferensi persnya, manajer Liverpool tersebut menyebut Dominik Szoboszlai sebagai “pencipta kekacauan.”

“Wataru dan Macca berada di tempat yang tepat dan Dom adalah sosok yang mengejutkan di sana, sang pengejar, pencipta kekacauan,” kata Jurgen Klopp.

“Dan menurut saya, itu berhasil dengan sangat baik. Mereka memiliki penguasaan bola tetapi bukan penguasaan bola yang mereka inginkan dan itu membantu.”

Klopp menguraikan lebih lanjut dalam wawancaranya dengan LFCTV, dengan mengatakan: “Kami sangat tenang.

“Kami menetapkan pemicunya pada momen yang tepat, permainan yang sangat kompak dan luar biasa dari para pemain.

“Pusatnya, dengan Macca dan Wataru, sangat bagus. Dom, seperti bola api, melompat ke luar sana dan menciptakan kekacauan. Saya sangat menyukainya.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Dominik Szoboszlai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-jelaskan-peran-baru-yang-dimainkan-dominik-szoboszlai
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini